100% Ampuh, Begini Cara PDKT Dengan Orang Yang Kita Suka

  • Whatsapp
100% Ampuh, Begini Cara PDKT Dengan Orang Yang Kita Suka

Pasti kamu pernah merasa jatuh cinta atau suka pada seseorang namun bingung cara mendekatinya alias PDKT. Pendekatan bisa dilakukan dengan bertemu langsung.

Jika kamu ragu, Okezone punya beberapa cara yang sudah dirampungkan dari LovePanky. Penasaran? Mari simak ulasannya!

Bacaan Lainnya

daftar bandar judi terpercaya

jatuh cinta

1. Buat kontak mata dan pasang senyum terbaikmu

Saat kamu bertemu dengannya, buatlah kontak mata dengannya. Lalu tersenyumlah. Kemudian baca bahasa tubuhnya apakah kita perlu mendekatinya terlebih dahulu.

2. Jangan terkesan defensif

Saat melakukan PDKT, perhatikan bahasa tubuhmu. Jangan terkesan defensif dan terlihat tak peduli kepadanya.

3. Jangan mendekati dia saat bersama temannya

Saat dia sedang duduk bergerombol dengan teman-temannya, kamu jangan langsung menyamperinya. Sebab ini bisa membuat suasana menjadi kurang nyaman. Cukup beri dia senyum, tetapi jangan seperti dipaksakan.

4. Dekati saat dia sendirian

Misalnya gebetanmu sedang antre di minimarket kantor sendirian, kamu bisa langsung mendekatinya dan menyapanya. Kamu bisa berlagak percaya diri dengannya dan memulai pembicaraan tentang apa yang sedang terjadi seperti, “Wah, antriannya panjang ya?”

5. Beri dia pujian

Saat kamu bertemu dia sendirian langsung berikan dia pujian. Misalnya tentang pekerjaannya atau hobinya. Dia pasti akan senang. Pujian jangan yang bersifat seksual ya, apalagi kalian belum dekat, ini hanya membuatmu terlihat seperti fakboi alias pria brengsek.

6. Tanyakan mengenai hal-hal yang dia sukai

Tanyakan pertanyaan yang membuka diskusi sehingga tidak dijawab dengan ya atau tidak. Pertanyaan sebaiknya hal-hal yang dia sukai dan minati. Makanya sebelum PDKT kamu harus melakukan riset tentangnya ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *