Cara Dapat Hero Mobile Legends Tanpa Isi Diamond

  • Whatsapp
Cara Dapat Hero Mobile Legends Tanpa Isi Diamond

Dalam game Mobile Legends, pemain perlu memilih hero terlebih dahulu untuk memulai permainan. Ada beragam hero pada game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) tersebut.

Setiap hero juga memiliki kekuatan dan keahlian yang berbeda. Untuk membeli hero, biasanya pemain perlu memiliki diamond dalam jumlah tertentu. Namun ternyata tanpa diamond pemain juga bisa mendapatkkan hero, berikut caranya.

Bacaan Lainnya

daftar bandar judi terpercaya

Pertama, menggunakan menu lucky yang ada dalam toko aplikasi Mobile Legends. Pada toko tersebut terdapat beragam hadiah berbeda-beda setiap waktunya seperti Skin maupun Hero. Anda dapat mencoba dengan cara men-draw untuk mendapatkannya dan jika beruntung Anda akan mendapatkan hero baru.

Kedua, cobalah untuk mengikuti event. Dengan mengikuti sebuah event, Anda bisa mendapatkan Hero yang tersedia tanpa perlu membelinya.

Ketiga, manfaatkan tiket pada permainan. Anda bisa membeli hero dengan menggunakan tiket. Cara ini lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan battle point dan diamond.

Keempat, Anda juga bisa menggunakan fragmen. Serupa dengan tiket, Fragmen juga bisa dimanfaatkan untuk membeli Hero. Hero yang tersedia dinilai lebih berkualitas dibandingkan dengan cara membeli dengan tiket.

Anda hanya harus beralih ke pilihan toko lalu pilih fragmen dan hero fragmen. Dengan cara ini, Anda dapat membeli Hero berkualitas yang cocok untuk dimainkan pada level Anda sekarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Good day very cool site!! Guy .. Excellent .. Superb ..
    I’ll bookmark your blog and take the feeds also?
    I’m satisfied to seek out numerous useful info here in the submit, we want develop extra techniques on this
    regard, thank you for sharing. . . . . .