, , , ,

Ilmuwan Israel Siap Umumkan Vaksin Virus Korona?

oleh -48 views
Ilmuwan Israel Siap Umumkan Vaksin Virus Korona?

Institut Penelitian Biologis Israel secara signifikan terus mengembangkan vaksin virus korona (COVID-19). Bahkan dilaporkan bahwa mereka akan segera mengumumkan vaksin.

Dilansir dari laman Alaraby, Jumat (13/3/2020) para ilmuwan dikabarkan telah meningkatkan kapasitas diagnostik untuk virus dan memanfaatkan produksi antibodi untuk mengobati pasien yang menderita COVID-19. Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Israel Haaretz.

Lebih lanjut, setelah vaksin COVID-19 diumumkan, akan ada serangkaian tes dan eksprrimen selama beberapa bulan untuk uji keamanan dan kelayakan. Sayangnya, Kementerian Pertahanan Israel membantah perkembangan tersebut.

“Belum ada terobosan dalam upaya lembaga biologi untuk menemukan vaksin untuk virus korona atau untuk mengembangkan alat uji. Pekerjaan lembaga dilakukan sesuai dengan rencana kerja yang teratur dan akan memakan waktu. Jika dan kapan akan ada sesuatu untuk melaporkan, itu akan dilakukan secara teratur, “katanya.

Awal pekan ini, Israel memberlakukan karantina dua minggu pada semua pelancong yang memasuki negara itu, yang memperkuat pembatasan perjalanan yang sudah signifikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *