Kisah Cinta Pemain Bola Ini Ajarkan Arti Kesetiaan

  • Whatsapp
Kisah Cinta Pemain Bola Ini Ajarkan Arti Kesetiaan

MADRID – Bagi seorang pesepakbola, berganti-ganti kekasih sering dianggap sebagai hal biasa. Bahkan banyak di antara mereka yang kerap berselingkuh dengan perempuan lain, meskipun sudah memiliki kekasih. Sebut saja sejumlah nama-nama pesepkabola besar seperti Wayne Rooney, John Terry, hingga Ryan Giggs yang sempat terlibat kasus perselingkuhan.

Kendati demikian, nyatanya gosip miring yang kerap menerpa para pesepakbola tersebut tidak pernah menghampiri bek Real Madrid, Marcelo. Menjalin asmara dengan Clarise Alves Mesquita, pasangan ini justru selalu terlihat harmonis.

Marcelo dan kaluarga

Clarise merupakan seorang aktris berkebangsaan Brasil. Pertama kali perempuan kelahiran 1988 itu bertemu dengan Marcelo adalah karena dikenalkan oleh sang kakak yang bernama Caio. Kala itu usia Marcelo dan Clarice sama-sama 15 tahun. Sejak saat itu, Marcelo dan Clarise mulai menjalin hubungan.

Pada 2007, ketika Marcelo bergabung ke Madrid, Clarise pun turut menyertainya dengan pindah ke Ibu Kota Spanyol. Setelah beberapa lama tinggal di Madrid, pasangan tersebut menyelenggarakan pernikahan pada 2008 di Rio de Janeiro, Brasil. Luar biasanya, hingga sekarang hubungan tersebut berhasil mereka pertahankan.

“Dia (Marcelo) mendukung saya sejak awal. Kami telah bersama sejak masih kecil. Ketika kami bertemu, saya sudah bermain (film) dan kursus drama. Dia tahu itu adalah apa yang selalu saya ingin untuk lakukan dan seberapa besar saya menyukai pekerjaan saya. Tidak pernah menjadi berbeda,” ucap Clarise ketika membicarakan Marcelo, mengutip dari Football and Wags, Minggu (14/6/2020).

“Clarise bukan hanya sekadar istri saya, tapi dia juga merupakan teman saya. Dia selalu menolong saya dan dia selalu berada untuk saya. Dia adalah ibu dari anak-anak saya dan saya berutang banyak padanya,” ucap Marcelo ketika membicarakan Clarise.

Marcelo dan Clarise dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka, Enzo Alves Vieira, lahir pada 16 September 2009. Sementara itu, anak kedua, Liam Alves Vieira, lahir 1 September 2015. Marcelo dan Clarise juga menyukai hewan, itulah mengapa mereka memelihara anjing dengan berbagai jenis di rumah, dari mulai pincher, buldog, hingga labrador.

bmwqq situs agen poker bandarq domino online terpercaya indonesia

Pos terkait

 SUMBERPOKER AGEN LIVE POKER CEME OMAHA ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *