Laga Antara Tyson Fury Vs Anthony Joshua, Memperebutkan Hadiah Senilai Rp1,78 Triliun

  • Whatsapp
Laga Antara Tyson Fury Vs Joshua Memperebutkan Hadiah Senilai Rp1,78 Triliun

Duel bersejarah antara Tyson Fury vs Anthony Joshua siap digelar pada 2021. Selain menjadi duel yang ditunggu-tunggu, kedua petinju berkebangsaan Inggris itu juga akan bermandikan uang. Apapun hasilnya, masing-masing akan mendapatkan bayaran sebesar 100 juta poundsterling (setara Rp1,78 triliun).

Bayaran hingga 100 juta poundsterling itu merupakan peningkatan pesat dari hadiah uang yang diterima keduanya selama ini. Melansir dari Telegraph, Sabtu (13/6/2020), Tyson Fury meraup bayaran senilai 80 juta poundsterling (setara Rp1,42 triliun) dari duel melawan Deontay Wilder pada Februari lalu.

Anthony Joshua siap melawan Tyson Fury

Sementara itu, Anthony Joshua membawa pulang hadiah uang sekira 60 juta poundsterling (setara Rp1,07 triliun). Hadiah itu diperoleh dari kemenangan atas Andy Ruiz Junior dalam pertarungan di Arab Saudi pada Desember 2019.

Sayangnya, wacana duel antara Tyson Fury vs Anthony Joshua diwarnai kontroversi. Penasihat pribadi Tyson Fury, Daniel Kinahan, diduga menjadi anggota dari organisasi kriminal di Republik Irlandia. PM Republik Irlandia, Leo Varadkar, sampai meminta dilakukan penyelidikan terhadap Daniel Kinahan.

Walau diliputi kontroversi, Tyson Fury tetap menantikan duel melawan petinju berusia 30 tahun tersebut. Sebelum berhadapan, pria kelahiran Manchester itu masih harus meladeni Deontay Wilder dalam pertarungan jilid ketiga.

“Satu masalah, saya harus menghancurkan wajah Deontay Wilder lebih dulu dalam pertarungan berikutnya sebelum menghadapi Joshua tahun depan,” ucap petinju berjuluk The Gypsy King tersebut, sebagaimana dimuat Russia Today.

bmwqq situs agen poker bandarq domino online terpercaya indonesia

Pos terkait

 SUMBERPOKER AGEN LIVE POKER CEME OMAHA ONLINE TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *